Translate

Thursday, November 6, 2014

Sungguh melelahkan..

Karena mengejar selain diriMu sungguh melelahkan ya Allah
Saat dunia menjadi hal utama yang aku khawatirkan
Tidak lagi kuindahkan kehadiranMu
Ampuni aku Rabbi
Terimalah aku kembali, meski aku kembali dalam keadaan terburukku
Izinkanlah aku perbaiki diri sebelum kelak kupertanggungjawabkan semuanya dihadapanMuku
Ku tau kaki ini melemah, dan aku malah beranjak pergi dariMu
Rabbi sungguh tiada pengikat terkuat selain cinta dan kasihMu
Pun saat aku terjatuh Kau mengulurkan tanganMu
Rasa cintaMu padaku melebihi cintaku padaMu
Tak jua kusadari itu
Semoga belum terlambat aku kembali ke pelukMu lagi
Sebelum aku Kau sapu bagai debu
Yang tanpa sisa tak kasat oleh mata
Jagalah mereka Rabbi
Dengan penjagaan terbaikMu melebihi penjagaan terbaikMu pada diriku
Karena ku tau, melalui merekalah Kau tolong aku
Kau rengkuh aku kembali kepadaMu
Maka jangan Kau izinkan hati ini berpaling sedetikpun dariMu
Hanya Kau pemilik hatiku
Dan jadikanlah selamanya begitu
Terangi jalanKu, kuatkan kakiku melangkah
Karena aku bukanlah apa-apa tanpaMu
Kau tak butuh diriku
Tapi aku membutuhkanMu, sangat membutuhkanMu
Jangan pernah Kau tinggalkan aku,
Meski ku hina dihadapanMu
Kau tau hanya kepadaMu dan untuk diriMu

No comments:

Post a Comment